Sarang Kita, Kamar Tidur

Yap, ruangan di mana kita menghabiskan setidaknya seperempat sampai sepertiga masa hidup (kecuali anda tukang begadang atau penderita insomnia) bisa menjadi bahan ngeblog juga. Deskripsi singkat mengenai keadaan kamar tidur anda (ditambah foto kamar yang bersangkutan merupakan poin plus!) bisa menjadi awal yang bagus. Merasa kamar anda terlalu biasa, begitu-begitu saja, atau tidak istimewa? Mungkin pertanyaan-pertanyaan berikut bisa menjadi pertimbangan dalam mengembangkan tulisan:

  • Apa yang paling anda sukai dari kamar tidur anda? Apa yang paling tidak anda sukai, dan apa yang anda usahakan untuk menghilangkannya?
  • Bagaimana usaha anda untuk menghias kamar tidur anda atau membuatnya personal? Atau kalau anda tidak melakukannya, kenapa menurut anda hal-hal itu tidak/kurang penting untuk dilakukan?
  • Jika anda diminta mengandaikan kamar tidur yang ideal bagi anda, kamar seperti apa yang anda bayangkan?
  • Apa pengalaman berkesan anda yang terkait dengan kamar tidur itu? (NB: pengalaman yang terlalu intim sebaiknya tidak usah diceritakan :P)
  • Pertanyaan ini khusus bagi anda yang sudah berbagi kamar dengan pasangan: Bagaimana kalian berdua memutuskan tata letak kamar tidur dan jenis perabot apa saja yang ada di dalamnya? Ada pertentangan minat dan selera di awal masa ‘sekamar berdua’?

[Comot satu ide lagi secara acak…]

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: