Anda adalah Apa yang Anda Kenakan

Benarkah bahwa pakaian yang dikenakan seseorang bisa mencerminkan kepribadian pemakainya? Entah setuju atau tidak, pembuktian akan hal ini bisa menjadi bahan postingan yang cukup luas.

  • Seperti apa gaya berpakaian anda ketika: di rumah, di tempat publik (ketika anda berjalan-jalan santai), atau di tempat kerja? Kenapa anda memilih gaya berpakaian seperti itu? Punya style, merk, atau warna baju kesukaan, dan kenapa suka yang itu?
  • Bagaimana pola membeli pakaian anda? Shopaholic? Menunggu sampai yang lama rusak atau tidak muat atau dibelikan orang lain? Faktor-faktor apa saja yang anda pertimbangkan ketika membeli pakaian? Punya toko favorit/langganan?
  • Punya pakaian idaman yang tak sempat atau tak mampu terbeli sampai sekarang? Ceritakanlah, apa yang membuat anda sampai mengimpi-impikannya?
  • Pernah mengalami apa yang disebut ‘saltum’ alias salah kostum? Tulislah; biasanya cerita kemalangan orang lain yang lucu bisa menarik perhatian banyak pembaca😀
  • Ini bisa lebih dari sekali menjadi bahan postingan: Ambil satu item pakaian dari lemari anda secara acak (kalau perlu sambil tutup mata!). Deskripsikan seperti apa pakaian itu (mungkin bisa pula dimuat fotonya). Kapan terakhir kali anda mengenakannya, dan pada acara apa? Dimana anda membelinya (kalau dibeli), atau siapa yang memberikannya (kalau dihadiahi)? Dari 1-10, berapa nilai yang anda berikan pada pakaian itu, dan kenapa (apa yang anda sukai/tidak sukai)?

[Comot satu ide lagi secara acak…]

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: