Bersakit-sakit Dahulu…

Sesehat dan se-fit apapun anda, pasti pernah mengalami apa yang namanya sakit meskipun itu hanya sakit ringan saja. Ada banyak yang bisa digali dari pengalaman yang tidak menyenangkan ini, antara lain:

  • Apakah anda punya penyakit bawaan/keturunan atau alergi? Pernahkah anda mengalami kejadian yang menjatuhkan anda (atau justru malah membangkitkan semangat?) akibat penyakit anda itu? Bagaimana kekurangan itu mengubah hidup anda?
  • Penyakit apa yang biasanya atau paling sering anda derita? Ceritakan pengalaman anda yang lucu atau mengesalkan akibat sakit saat itu. Apa efeknya ke keluarga atau pekerjaan? Apa yang biasanya anda lakukan untuk menanggulangi penyakit tersebut?
  • Apakah anda pernah menderita sakit sedemikian parahnya sampai harus masuk rumah sakit? Pengalaman anda ‘terjebak’ di rumah sakit bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk diungkap. Bagaimana pelayanannya? Bagaimana cara anda menghabiskan waktu di sana?

Selain menceritakan pengalaman sakit diri sendiri, anda juga bisa menceritakan pengalaman sakit yang menimpa orangtua, anak, saudara, sahabat, atau orang yang anda cintai. Bagaimana perasaan anda saat menemani mereka melewati masa-masa itu?

[Comot satu ide lagi secara acak… ]

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: