Menjadi Seorang Pengagum

Anda punya sesosok figur publik yang disukai atau dikagumi? Seseorang yang setia anda ikuti terus tingkah polahnya sehingga anda layak mendapat predikat “fans berat”? Ada banyak hal yang bisa diceritakan kepada para pembaca blog mengenai ‘fandom’ anda itu:

  • Siapa dia? Kapan pertama kali anda ‘mengenal’nya, dan apa yang membuat anda kemudian memutuskan untuk menjadi fansnya?
  • Apa saja yang pernah anda lakukan sebagai ‘fans’? Menempelkan posternya di kamar? Terus mengikuti kabarnya? Mengoleksi pernak-pernik yang berkaitan dengan dirinya? Berusaha melihat dirinya secara langsung (misalnya ketika sedang tur atau berkunjung ke kota tempat anda tinggal)?
  • Mari sedikit mengkhayal: Apa yang akan anda katakan dan lakukan jika memiliki kesempatan untuk bertemu dan berbicara secara langsung dengan tokoh yang anda kagumi itu?

Tidak hanya terbatas pada individu saja, topik ini juga dapat diperluas cakupannya ke arah kelompok, seperti klub olahraga atau grup band.

[Comot satu ide lagi secara acak… ]

Satu Tanggapan

  1. saya suka banget axl rose sejak ‘appetite for destruction’. pertama karena dia brilian dalam lirik. saya banyak belajar jadi mandiri dari lirik2 tsb.

    waktu belasan tahun, saya punya ratusan -mungkin ribuan- fotonya. saya beruntung krn salah satu teman baik saya kerja dalam tim entertain old guns n roses. jadi saya bisa punya tanda tangan axl dan kaus yang diberinya ciuman.
    sayang saya ga ada di tempat yg sama waktu dia bilang ‘my f*king nice kissses for the gal’

Tinggalkan Balasan

