Ramalan Bintang dan Nasib Sebulan Ke Depan

Ramalan bintang sudah menjadi suatu takhayul yang dianggap wajar, baik oleh masyarakat Timur yang mengaku religius maupun oleh masyarakat Barat yang katanya rasional. Dari koran kuning hingga majalah wanita modern, kita dapat membaca di setiap edisinya prediksi nasib kita selama sebulan ke depan via zodiak Barat atau shio Cina. Anda percaya? Kalaupun tidak, anda harus mengakui kalau anda pasti pernah membacanya (mungkin sambil sembunyi-sembunyi) dan bertanya-tanya (atau mengamini kalau deskripsinya bagus) apakah itu akan jadi kenyataan. Apa yang bisa diblog dari hal ini?

Setiap pengemban zodiak atau shio tertentu biasanya digambarkan sebagai pemilik satu set kepribadian yang khas. Cari satu deskripsi dari zodiak atau shio anda (hasil pencarian Google untuk ‘zodiac personality’ ) dan bandingkan dengan diri anda. Cocokkah?

Di blog, salinlah ramalan-ramalan zodiak bulanan anda dari beberapa majalah (kalau terlalu pelit untuk membeli, anda bisa pinjam teman atau baca gratis di toko buku) dan bandingkan. Kalau tidak serupa (bahkan bertentangan), anda tahu bahwa nasib anda lebih ditentukan oleh seorang peramal anonim daripada pergerakan planet dan bintang di angkasa.

Lebih jauh lagi, anda bisa membuktikan kebenarannya. Setelah sebulan berlalu, anda tengok kembali ramalan-ramalan tersebut. Benarkah apa yang diramalkan mereka mengenai cinta, keuangan, dan karir anda selama sebulan terakhir? Benarkah apa yang dikatakan ramalan itu mengenai warna, hari, atau tanggal keberuntungan anda pada bulan itu?

[Comot satu ide lagi secara acak… ]

3 Tanggapan

  1. ZODIAK KADANG TAK SAMA DENGAN RAMALAN.

  2. gmn cranya nasib sy kedepan supaya cepat sukses

  3. tidak ada komen smuanya baik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: