Apa Isi Tas atau Dompet Anda?

Isi tas atau dompet bisa jadi merupakan salah satu cerminan kepribadian dan gaya hidup yang mungkin anda sendiri tidak sadari. Kalau selama ini anda tidak terlalu keberatan membuka sebagian diri dan hidup anda di blog, apa salahnya menceritakan sebagian lagi lewat isi tas atau dompet anda? Hampir semua barang yang mungkin ada di dalamnya bisa jadi salah satu ide untuk isi blog anda.

Kartu-kartu identitas. Status dalam salah satu kartu identitas tersebut atau satu kartu identitas lainnya yang unik (kartu diskon? kartu keanggotaan gym?) bisa menjadi trigger anda untuk mengungkapkan suatu peristiwa tertentu yang mungkin selama ini sudah anda lupakan.

Foto-foto. Coba scan foto-foto itu dan ceritakan di mana, kapan, dan dalam peristiwa apa foto-foto itu diambil. Siapa orang-orang tercinta (tentu cukup dicintai untuk ‘masuk’ dompet anda) yang bersama anda? Ceritakan sesuatu mengenai mereka juga.

Struk restoran atau bon pembelian. Kalau anda termasuk orang yang suka menyimpan struk atau bon pembelian di dalam dompet, ‘artifak-artifak’ masa lalu ini bisa anda jadikan cerita: Apa, kapan, dan di mana anda membeli barang atau jasa itu?

Duit yang ada di dompet, atau kartu debit/kredit. Apa reaksi anda melihat jumlah uang yang tersisa di sana? Dari barang-barang yang ada di dompet anda, apa yang bisa dikatakan mengenai perilaku finansial anda?

[Comot satu ide lagi secara acak…]

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: