Resensi Tabloid atau Majalah

Salah satu cara mengisi blog anda adalah dengan menampilkan resensi buku atau film. Tapi kalau anda termasuk jarang membaca buku atau menonton film, anda bisa pula mencoba resensi yang jarang dilakukan ini, yaitu resensi tabloid atau majalah. Apa saja yang bisa diresensi dari sini?

Apa saja tabloid atau majalah yang rutin anda baca? Kenapa tabloid atau majalah itu yang anda pilih, bukan tabloid/majalah lain yang juga mengulas area sejenis?

Apa saja yang anda suka dari tabloid atau majalah pilihan anda itu? Adakah rubrik-rubrik tertentu yang menjadi favorit anda? Anda bisa memilih satu yang paling anda sukai dan menceritakan intinya kembali pada pembaca blog dengan bahasa anda sendiri.

Bagaimana kalau anda tidak rutin membeli atau berlangganan tabloid atau majalah tertentu? Anda bisa coba membeli satu (boleh acak, boleh pilih yang paling murah atau yang paling aneh) di toko buku. Uang anda kurang, atau tidak ada satupun di toko buku yang menarik perhatian anda? Silakan beralih ke toko buku bekas atawa loakan, dan coba cari-cari majalah-majalah tua yang menurut anda isinya sangat-sangat basi sampai anda mau ketawa membacanya. Bagikan kekonyolan majalah itu dan kelucuan anda membacanya dengan pengunjung blog anda.

Benar-benar tidak ada uang untuk membeli tabloid atau majalah? Ya tinggal cari cara gratisan saja, entah itu dengan meminjam ke orang lain atau membaca gratis di toko buku atau antrian dokter gigi.🙂

[Comot satu ide lagi secara acak…]

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: