Budaya dan Kebiasaan Suku

Kalau anda orang Indonesia, pastilah anda termasuk dalam salah satu dari ratusan suku yang ada di Indonesia (catat: ini berarti termasuk Cina, India, Arab, atau etnis ‘asing’ lainnya yang telah lama bermukim di Indonesia). Dengan masyarakat yang begitu multikultural, tak heran kalau kadang-kadang terjadi slack atawa mispersepsi akibat perbedaan budaya. Aha! Bisa jadi bahan ngeblog ini…

Bercerita mengenai hal-hal yang santai, ringan, atau lucu memang lebih menarik bagi pembaca, tapi tak ada salahnya juga menceritakan hal-hal serius yang membuat anda marah, geram, dan kesal.

Adakah unsur budaya yang masih sering disalahartikan oleh orang luar? Stereotip negatif mengenai orang-orang dari suku anda? Anda bisa meluruskannya, setidaknya kepada para pembaca, di blog.

Anda merasa suku anda mempunyai unsur budaya yang unik, menarik, dan belum diketahui oleh banyak orang? Cobalah mempromosikannya di blog!

[Comot satu ide lagi secara acak…]

Satu Tanggapan

  1. TERIMAKASIH TAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: